Ada kesalahan di dalam gadget ini

hhm..setelah melalui berbagai rintangan dan haluan,, sekarang saya berubah menjadi anak kost.. pertama kali menjadi anak kost saya sudah dihadapkan dengan yang namanya bulan ramdhan,, mungkin awalny berat menghadapi bulan ramadhan seorang diri.. tapi berkat adanya evana sahabat yang mendampingi saya.. alhamdulillah sedikit demi sedikit bisa dijalani dengan happy...
tapi ada yang membuat saya bingung..

biasanya kalo jadi anak kost kita bisa mulai befikir dan akhirnya akan membuat tubuh kita menjadi kurus..
tapi kenapa ya badan saya tetap aja nggak kurusan?? malah cenderung pipi saya tambah gembul,,
ckck.. mungkin ini efek jajanan terang bulan yang hampir setiap malam sepulang tarawih saya beli..hehe nggak nyambung..eman saya kiki terutama.. dia selalu memaksa beli terang mbulan.. emang terang mbulan enak sekali

hhm.. yummy
hhm.. yummy..

tapi efek nya saya nggak jadi kurusan e..
ckck
kembali ke persoalan anak kost.. biarpun sudah jadi anak kost yang bahaia,, saya tetap saja merindukan kampung halaman.. hasil nya setiap minggu anak kost yang malang ini selalu saja pulang..

hahaha.. sepenggal kisah anak kost dan terangmbulan kita tutup sampai di sini dulu..

0 komentar:

Poskan Komentar