sebenar nya setelah dapat kamar kos.. saya bermaksud mengubah nya menjadi kamar idaman saya..
dengan penuh warna dan pastinya poster di mana - mana seperti ini..





ato yang begini..


tapi apadaya saya mendapatkan kamar dengan warna tembok putih..mau mengecat nggak enak sama bapak kos saya..hufh jadinya harapan kamar fullcollour saya kandas sudah..


tapi untung saja ibu dan bapak kos saya baik.. saya di ijin kan uantuk menempel foto maupun gambar.. walhasil kamar saya yang sempit berubah jadi penuh denagn tempelan2 tidak jelas..

mulai dari poster edward cullen..















lalaki idaman saya..

sampai dengan poster mammi pappi saya yang teramat saya cintai..





















dan berkat poster2 yang penuh n bnyak itu saya betah di kamar kost saya..biarpun kamar saya jadi tambah sempit sih.. hehe

0 komentar:

Posting Komentar